bappedaBUNGO Berita Utama 19 Apr 2022 128


Pada Hari Selasa, 19 April 2022 telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Evaluasi Realisasi Program Kegiatan Pembangunan Daerah Kabupaten Bungo Triwulan I Tahun Anggaran 2022 yang dipimpin secara langsung oleh Bupati Bungo Bapak H. Mashuri, SP., ME. Rapat tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bungo, Sekda, dan seluruh Kepala Perangkat Daerah.

Pada acara rapat tersebut, Bupati Bungo secara tegas menekankan percepatan penyerapan anggaran dan pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di Kabupaten Bungo. Terkhusus untuk Dana Alokasi Khusus akan dilakukan pemanggilan kepada Perangkat Daerah yang melaksanakannya, mengingat mekanisme pelaksanaan DAK tersebut jika terjadi keterlambatan penyerapan dan pelaksanaan akan merugikan Daerah bila tidak segera direalisasikan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bungo juga menyampaikan bahwa perlu keseriusan dalam mencapai target-target pembangunan. Oleh sebab itu, beliau menegaskan  juga bahwa pemanfaatan teknologi harus dijadikan sebagai salah satu alat yang mampu mendukung serta mendorong percepatan pembangunan yakni melalui e-govenrment. Selain itu, UKM juga menjadi fokus utama dalam rangka mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, dimana perkembangannya harus didukung dengan kemajuan teknologi seperti e-commerce.



Bimtek Survei Indek Kepuasan Masyarakat (IKM)
bappedaBUNGO

Diseminasi Jabatan Fungsional Perencana
bappedaBUNGO

Rapat Kerja DPRD Kabupaten Bungo dalam Rangka Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap LKPJ Bupati Bungo Tahun Anggaran 2021 dan Jawaban Pemerintah Terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD
bappedaBUNGO