bappedaBUNGO Berita Daerah 01 Feb 2022 540


Di penghujung Bulan Januari 2022, Komunitas Konservasi Indonesia (KKI) WARSI memulai koordinasi awal tahunnya dengan Bappeda Kabupaten Bungo selaku institusi perencana pembangunan daerah, pada hari ini (Senin, 31 Januari 2022). 

 

Bertempat di Ruang Kerja Kepala Bappeda, kedatangan KKI WARSI yang dikenal publik sebagai lembaga non-profit yang melakukan kegiatan pendampingan masyarakat di dalam dan sekitar hutan, dipimpin oleh Agus Sumarli, S.Pd (Stakeholder Engagement Specialis) didampingi oleh Bimo Premono, S.Si (Field Coordinator).

 

Kedatangan KKI WARSI diterima oleh Kepala Bappeda Kabupaten Bungo, H. Deddy Irawan, S.E., didampingi oleh Kepala Bidang Ekonomi Dr. Auri Adham Putro, S.Sos., M.Si dan Dr. Yunardi, S.KM., M.Kes (Perencana Ahli Madya Bappeda).

 

 

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Bappeda menekankan pentingnya kesinambungan kerjasama yang sudah dibangun antara KKI WARSI dengan Bappeda selama ini, khususnya pada penguatan dan perluasan Potensi Ruang Mikro (PRM). Upaya ini diperlukan mengingat keberadaan PRM telah dirasakan manfaatnya oleh pemerintah dusun dalam hal menyusun database guna merencanakan pembangunan.

 

Dalam pertemuan yang juga dimanfaatkan untuk memberikan Kalender KKI WARSI Tahun 2022 kepada Bappeda, juga diperkenalkan keberadaan tenaga-tenaga baru KKI WARSI yang akan melaksanakan kegiatan pendampingan di Kecamatan Bathin III Ulu, yaitu Corry Weliza Weny, S.S. (Community Facilitator) dan Maulana Insanul Kamil, M.P. (Community Facilitator). 



TPPS Kabupaten Bungo Mengikuti Studi Tiru Percepatan Penurunan Stunting ke Daerah Istimewa Yogyakarta
bappedaBUNGO

PNS Bappeda Bungo ikuti Pelatihan Manajemen Risiko Organisasi Sektor Publik
bappedaBUNGO

Kenaikan Harga Beras menjadi Perhatian Khusus Pemerintah Pusat
bappedaBUNGO