bappedaBUNGO Berita Utama 16 Des 2022 352


Muara Bungo, 14 Desember 2022

Pada hari Rabu telah dilaksanakan Rapat internal seluruh pegawai Bappeda Kabupaten Bungo mengenai Sistem Informasi Pembangunan Daerah yang dibuka langsung oleh Kepala Bappeda Kabupaten Bungo, H. Deddy Irawan, S.E., M.M. dalam sambutannya mengenai pembentukan Badan Riset dan Inovasi Daerah atau BRIDA sudah bisa dibentuk atas rekomendasi dari BRIN, namun hal ini belum selesai sampai pembentukan BRIDA benar-benar terbentuk. Oleh karena itu kita mengkaji lagi melalui Bidang Penelitian dan Pengembangan.

Berkaitan dengan kinerja pegawai dengan pemberian penghargaan dalam bentuk TPP untuk di tahun 2023 salah satu pemberian TPP akan dinilai dalam bentuk Kinerja masing-masing Pegawai.  Terkait dengan pegawai kontrak, satu tahun kontraknya itu akan dievaluasi.

Kerja utama kita jelas, meningkatkan kinerja pembangunan, tidak hanya mengenai stunting, melainkan juga evaluasi kinerja pembangunan. Kita harus memedomani tentang masalah SIPD, khususnya litbang. Data-data tersebut perlu dicermati lagi sesuai dengan RKPD dan RPJMD. Saya harap media SIPD ini dapat diaplikasikan dengan baik.

Ditahun 2023 Bappeda akan ada pekerjaan yang besar, mulai dari penyusunan RPJPD Kabupaten Bungo yang mana butuh energi dan kekuatan yang besar. Oleh karena itu butuh kerjasama yang baik antar bidang untuk mensukseskan RPJPD Kabupaten Bungo yang akan dilaksanakan pada tahun 2023.

 

 



TPPS Kabupaten Bungo Mengikuti Studi Tiru Percepatan Penurunan Stunting ke Daerah Istimewa Yogyakarta
bappedaBUNGO

PNS Bappeda Bungo ikuti Pelatihan Manajemen Risiko Organisasi Sektor Publik
bappedaBUNGO

Kenaikan Harga Beras menjadi Perhatian Khusus Pemerintah Pusat
bappedaBUNGO