bappedaBUNGO Berita Utama 11 Apr 2022 91


Pada Hari Senin, 11 April 2022 telah dilaksanakan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bungo Dalam Rangka Penyampaian Laporan Keterangan PertanggungJawaban Bupati Bungo Tahun Anggaran 2021. Bupati Bungo, Bapak H. Mashuri, SP., ME dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan pada Tahun Anggaran 2021 telah dilaksanakan sesuai dengan rencana dan keuangan daerah. Beliau, Bupati Bungo juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada DPRD Kabupaten Bungo dan seluruh elemen masyarakat terkait dengan pencapaian indikator kinerja pembangunan yang cukup menggembirakan, seperti pencapaian angka Pertumbuhan Ekonomi dan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

Dalam sambutannya, Bupati Bungo menghimbau untuk terus meningkatkan kerjasama dan saling bersinergi dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bungo, sehingga permasalahan-permasalahan yang menjadi hambatan pembangunan ditengah masyarakat segera bisa ditangani dan berdampak kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah. Pada akhir Rapat Paripurna, telah dilakukan penyerahan Dokumen LKPJ Bupati Bungo Tahun Anggaran 2021 secara simbolis kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Bungo.



Bimtek Survei Indek Kepuasan Masyarakat (IKM)
bappedaBUNGO

Diseminasi Jabatan Fungsional Perencana
bappedaBUNGO

Rapat Kerja DPRD Kabupaten Bungo dalam Rangka Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap LKPJ Bupati Bungo Tahun Anggaran 2021 dan Jawaban Pemerintah Terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD
bappedaBUNGO