bappedaBUNGO Berita Utama 26 Jan 2022 512


Dalam rangka pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) guna menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023, Bappeda menginisiasi penjelasan teknis tentang Pembahasan Mekanisme Pelaksanaan Musrenbang RKPD dengan menghadirkan seluruh Camat dalam Kabupaten Bungo.

 

Kegiatan penjelasan teknis yang berlangsung di Ruang Cempaka Kuning Bappeda pada tanggal 25 Januari 2022, diisi oleh penyampaian materi oleh Kepala Bappeda Kabupaten Bungo (Bapak H. Deddy Irawan, S.E., M.M.), yang diwakili oleh Kepala Bidang Ekonomi Bappeda Dr. Auri Adham Putro, S.Sos., M.Si dan Mita Mellia, S.T. (Perencana Ahli Muda pada Bidang Penelitian dan Pengembangan Bappeda), serta dihadiri oleh seluruh pejabat fungsional di lingkup Bappeda.

Salah satu point penting yang dihasilkan dalam kegiatan ini ialah disepakatinya mekanisme rencana pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Tahun 2023 yang lebih efektif, efisien, dan terarah, sesuai dengan Visi dan Misi Bungo Maju dan Sejahtera (Master) sebagaimana tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bungo Tahun 2021-2026.



TPPS Kabupaten Bungo Mengikuti Studi Tiru Percepatan Penurunan Stunting ke Daerah Istimewa Yogyakarta
bappedaBUNGO

PNS Bappeda Bungo ikuti Pelatihan Manajemen Risiko Organisasi Sektor Publik
bappedaBUNGO

Kenaikan Harga Beras menjadi Perhatian Khusus Pemerintah Pusat
bappedaBUNGO