bappedaBUNGO Berita Utama 24 Jan 2022 384


Bertempat di Wisma Ali Sudin, Kompleks Rumah Dinas Bupati Bungo, Sabtu (22-01-2022), Kepala Bappeda Kabupaten Bungo (Bapak H. Deddy Irawan, S.E., M.M.) dan Kepala Bidang Ekonomi Dr. Auri Adham Putro, S.Sos., M.Si, menyambut kedatangan Gubernur Jambi (Bapak Dr. Al Haris, S.Sos., M.H.) beserta rombongan.

Agenda kedatangan Gubernur Jambi kali ini ada 3, yaitu menyerahkan bantuan korban pasca-banjir, bantuan program pengentasan stunting, dan penyerahkan Kartu Tani. Turut menyambut kedatangan Gubernur Jambi antara lain Sekretaris Daerah dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo.

 

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi mengatakan bahwa penyerahan bantuan bagi korban banjir ini sudah sesuai dengan aturan, yaitu masyarakat korban banjir dapat menerima alokasi bantuan pada saat banjir dan pasca-banjir.

 

Gubernur juga mengatakan bahwa dalam rangka percepatan pembangunan infrastruktur, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi telah menganggarkan 15 M untuk perbaikan Jalan Provinsi di Kabupaten Bungo. Untuk mempercepat responsivitas pemerintah terhadap infrastruktur yang rusak, Pemprov Jambi juga merencanakan untuk membentuk Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Peralatan dan Perbekalan (Alkal) pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di wilayah Provinsi Jambi bagian Barat, tepatnya di antara Kabupaten Bungo dan Kabupaten Merangin.



TPPS Kabupaten Bungo Mengikuti Studi Tiru Percepatan Penurunan Stunting ke Daerah Istimewa Yogyakarta
bappedaBUNGO

PNS Bappeda Bungo ikuti Pelatihan Manajemen Risiko Organisasi Sektor Publik
bappedaBUNGO

Kenaikan Harga Beras menjadi Perhatian Khusus Pemerintah Pusat
bappedaBUNGO