bappedaBUNGO Berita Utama 08 Sep 2023 297


Bertempat di Ruang Cempaka Kuning Bappeda Bungo, pagi ini (Jum’at, 8 September 2023),  Kepala Bappeda Kabupaten Bungo H. Deddy Irawan, S.E., M.M. resmi melantik Nurmalasari, S.Sos sebagai Pejabat Fungsional Perencana Ahli Pertama. Bertindak sebagai Pejabat Rohaniwan yaitu Ibnu Hajar, S.HI dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bungo. Pelantikan ini merupakan tindaklanjut dari terbitnya Keputusan Bupati Bungo Nomor 821.2/136/BKPSDMD Tanggal 4 September 2023 tentang Pengangkatan melalui Perpindahan dari Jabatan lain ke dalam Jabatan Fungsional Perencana di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo.

 

Berdasarkan catatan kepegawaian, Nurmalasari, S.Sos merupakan Pejabat Fungsional Perencana Ahli Pertama ke-2 di Bappeda Kabupaten Bungo, yang lulus Uji Kompetensi oleh Pusat Pembinaan Pendidikan dan Pelatihan Perencanaan (Pusbindiklatren) Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI beberapa waktu yang lalu.

 

Dalam kesempatan menyampaikan arahan, Kepala Bappeda Kabupaten Bungo H. Deddy Irawan, S.E., M.M. menegaskan bahwa dilantiknya Nurmalasari, S.Sos pada hari ini merupakan buah dari kerja keras yang bersangkutan dalam mengikuti seluruh tahapan, mulai dari tahap pendaftaran sampai dengan tahap mengikuti Uji Kompetensi, hingga tahap melengkapi seluruh persyaratan administrasi yang diperlukan. Hal ini hendaknya dijadikan contoh oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) lainnya di lingkup Bappeda Kabupaten Bungo, terutama bagi mereka yang berminat untuk menjadi Pejabat Fungsional Tertentu.

Kepala Bappeda juga menekankan tentang pentingnya seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Bappeda Kabupaten Bungo untuk tidak sekedar memiliki pangkat dan jabatan saja, akan tetapi juga memiliki kemauan, kerja keras, kompetensi, dan integritas dalam bekerja.

Hadir dalam pelantikan ini seluruh Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional Tertentu, dan Pejabat Fungsional Umum, serta Tenaga Honorer di lingkup Bappeda Kabupaten Bungo. Acara pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Nurmalasari, S.Sos, diiringi dengan foto bersama, dan diakhiri dengan makan siang bersama



TPPS Kabupaten Bungo Mengikuti Studi Tiru Percepatan Penurunan Stunting ke Daerah Istimewa Yogyakarta
bappedaBUNGO

PNS Bappeda Bungo ikuti Pelatihan Manajemen Risiko Organisasi Sektor Publik
bappedaBUNGO

Kenaikan Harga Beras menjadi Perhatian Khusus Pemerintah Pusat
bappedaBUNGO