bappedaBUNGO Berita Utama 25 Jan 2022 472


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-65 Provinsi Jambi Tahun 2022, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi menggelar kegiatan pameran dan bazar.

 

Kegiatan yang diselenggarakan dari tanggal 6 s/d 9 Januari 2022 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, menampilkan produk-produk unggulan daerah dan mengikutsertakan Industri Kecil Menengah (IKM) serta Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Provinsi Jambi.

 

Turut memeriahkan kegiatan tersebut adalah Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bungo dan Bappeda Kabupaten Bungo, dengan menampilkan produk-produk unggulan dan kerajinan asli Kabupaten Bungo, seperti batik dan rotan. Sebagai pendamping Stan Pameran dan Bazar Kabupaten Bungo, Kepala Bappeda Kabupaten Bungo (Bapak H. Deddy Irawan, S.E., M.M.) menugaskan Erizaldi, S.E., M.A.P. (Perencana Muda pada Bidang Ekonomi) dan Neti Hirawati, S.E. (Perencana Muda pada Bidang Ekonomi).

 

Salah satu pengrajin rotan dari Kabupaten Bungo yang turut menampilkan hasil karyanya ialah Fazar (Pengelola Sentra Kerajinan Anyaman Rotan dan Bambu) yang beralamat di Jalan Amarta Poros, Dusun Kuamang Jaya, Kecamatan Pelepat Ilir.



TPPS Kabupaten Bungo Mengikuti Studi Tiru Percepatan Penurunan Stunting ke Daerah Istimewa Yogyakarta
bappedaBUNGO

PNS Bappeda Bungo ikuti Pelatihan Manajemen Risiko Organisasi Sektor Publik
bappedaBUNGO

Kenaikan Harga Beras menjadi Perhatian Khusus Pemerintah Pusat
bappedaBUNGO