bappedaBUNGO Berita Utama 31 Jan 2022 379


Dalam rangka memastikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bungo Tahun 2021-2026 dapat segera diimplementasikan, hari ini (Senin, 31 Januari 2022), Bappeda melaksanakan pertemuan dengan Tim Kerja Bupati untuk Percepatan Pembangunan (TKBPP) Kabupaten Bungo.

 

Pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kepala Bappeda, dihadiri oleh Kepala Bappeda H. Deddy Irawan, S.E., M.M., Tim Teknis Pelaksana Penyusunan RPJMD, Ketua TKBPP (H. Usman Hasan, S.H., M.Si), serta Anggota TKBPP Dr. R. Yudi Prawira A., S.E., M.M. dan Dr. Auri Adham Putro, S.Sos., M.Si.

Dalam penjelasannya, Kepala Bappeda menyampaikan bahwa pengawalan terhadap target-target yang terdapat dalam RPJMD akan dilaksanakan secara berkala 3 bulan sekali. Kegiatan pengawalan terhadap capaian RPJMD ini akan dilaksanakan dengan cara bersinergi dengan TKBPP.

 

Sementara dalam arahannya, Ketua TKBPP menegaskan pentingnya seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera menyusun Rencana Strategis (Renstra) yang memuat program dan kegiatan yang mengarah kepada upaya pencapaian Visi dan Misi Kabupaten Bungo Tahun 2021-2026. 



TPPS Kabupaten Bungo Mengikuti Studi Tiru Percepatan Penurunan Stunting ke Daerah Istimewa Yogyakarta
bappedaBUNGO

PNS Bappeda Bungo ikuti Pelatihan Manajemen Risiko Organisasi Sektor Publik
bappedaBUNGO

Kenaikan Harga Beras menjadi Perhatian Khusus Pemerintah Pusat
bappedaBUNGO