bappedaBUNGO Berita Daerah 30 Jan 2022 594


Guna memastikan usulan kegiatan melalui input ke dalam Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) berjalan secara optimal, Pemerintah Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo berinisiatif menggelar Pra-Musyawah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2023.

 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2022 di Aula Kantor Camat Tanah Sepenggal Lintas tersebut, Kepala Bappeda Kabupaten Bungo, H. Deddy Irawan, S.E., M.M., menugaskan 3 orang staf, yaitu Mita Mellia, S.T. (Perencana Ahli Muda Bidang Penelitian dan Pengembangan), Fadly Gusriadi, S.E. (Admin SIPD), dan M. Habibi Luktaputra, S.Kom (Maintenance Web Sistem Informasi) untuk memberikan pembekalan kepada seluruh Rio dan Operator SIPD Dusun di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Dalam arahannya, Camat Tanah Sepenggal Lintas melalui Kepala Seksi (Kasi) Pemberdayaan Masyarakat Dusun (PMD), Ibrahim, S.Sos mengharapkan agar seluruh Rio dan Operator SIPD Dusun segera merekap usulan kegiatan prioritas untuk disampaikan kepada Camat guna dilakukan verifikasi.

 

Selaras dengan arahan di atas, perwakilan dari Bappeda juga menegaskan agar usulan kegiatan prioritas dari seluruh Rio segera diinput ke dalam SIPD oleh Operator SIPD Dusun, Selain itu, perwakilan dari Bappeda juga mengingatkan kembali agar dalam penginputan usulan benar-benar memperhatikan Fokus Pembangunan Kabupaten Bungo Tahun 2023 yaitu Peningkatan Kualitas Infrastruktur dan Optimalisasi Pemanfaatan SDA Berbasis Pemanfaatan Ruang untuk Mendukung Peningkatan Layanan Kesehatan dan Ekonomi Masyarakat.

 



TPPS Kabupaten Bungo Mengikuti Studi Tiru Percepatan Penurunan Stunting ke Daerah Istimewa Yogyakarta
bappedaBUNGO

PNS Bappeda Bungo ikuti Pelatihan Manajemen Risiko Organisasi Sektor Publik
bappedaBUNGO

Kenaikan Harga Beras menjadi Perhatian Khusus Pemerintah Pusat
bappedaBUNGO